Belajar Dota 2 invoker



invoker siapa juga yang ndak tau hero ini, bisa di bilang hero satu ini juga sulit bagi yg belum pernah mencoba tetapi coba deh sob mainkan hero ini dan hafal kan skilnya pasti seru apalagi karo sudah tau combo combo yg menarik saya jamin ndak akan bosenn,

di sini saya akan jelaskan tentang combo yg menarik menurut saya sob:
ini salah satunya :


di lvl pertama ini yg saya suka :



atau ini :




ini yg bawa paling saya sukai juga 2 ability awal ini yg paling menarik menurut saya combo terbaik juga menurut saya.

bila semua ini sudah selesai dan sudah memakai yg namanya item aganim jangan salah combo semakin banyak sob salah satunya yg saya sukai adalah ini :




ini ini salah satu build yg paling menarik jiga sudah aganim perusak war menurut saya hehehe

so coba deh hero ini pasti ndak akan bosen sob.
trimakasih dan selamat belajar.


maaf jika ada yg menurut sobat sekalian ada yg kurang post comend saja kita sama sama belajar guys :)

0 Response to "Belajar Dota 2 invoker"

Post a Comment

Introduction