Belajar DOTA 2 Ancient Apparition



mau post lagi sob mumpung lagi seneng sharing wkwkkwk ini hero intelegent suport tapi kadang saya juga nggak suport sih kalo ada suport lain yg pasti saya lebih suka ini jadi hero semi cari wkwkww


ini salah satu item build yg saya paling suka sob:

item first time sob:





ini sob gpp la pakek ini dulu sob sisanya buy curir atau ward juga ndak papa sob
setelah ini ini yg paling dasar sob: 



ini sob tapi inget tetep main safe sob karena hero ini juga tergolong hero hero yg agak tipis hp nya
dan setelah ini, ini dia paling saya suka:




sudah deh saya jaminkan dengan item item ini kalian sudah bisa main semi cary + suport guys ini sudah saya coba juga guys dan kalo memang belum puas saya pakek ini ni saya kasi tau:





ini sob terserah deh mau tambah yg mana itu sudah keren semua kok ow ya jangan lupa 1 item sob ini dari awal sampe akhir sangat berguna sob: 

ini ni sob saya hampir semua hero intelegent saya kasi ini, menurut saya sih ini sangat baik, ndak tau lagi kalo menurut sobat sobat sendiri karena semua pingin mencoba wkwkkwkw.

selamat belajar sobat :)


jangan lupa tinggalkan comend ya kita sharing sharing hehehhe sama sama belajar :)

trimakasih :)

0 Response to "Belajar DOTA 2 Ancient Apparition "

Post a Comment

Introduction