Belajar DOTA2 Bloodseeker




hari ini saya akan bahas tentang skill bukan tentang item ya ndak papa la sekali kali bicara skil tentang hero cary 1 ini yg killler juga sih menurut saya



ini skil 1 pertama dari bs yg sering di gunakan karena ini skill aktif yg bisa istilahnya mnsuport kalian dengan 1 kill nambah hp anda sendiri enak kan tapi inget bila kill crip atau hero baru nambah bukan di pakek nambah lo ya wkkwkkw


ini skill 2 area dan silent skill ini enak di gunakan setelah kita kluarkan ss BS pasti sangat berguna

    

ini skill pasive BS yg bisa di sebut ngeri juga se speed tambah cepet banget kerenn dehh pokok


ini ss bs yg kilerr guys jalan aja kurang hpnya apa lagi kalo di tambah forsstaf atau combo dengan hook pudge lebih keren deh dan cepet death wwkkwkkwkw




dari semua ini skill yg saya ambil adalah : 1,2,3,3,3,4,3
ini dan seterunya kenapa saya ambil 3 karena pasive ini nambah speed yg luar biasa jadi kita tinggal kejar aja tu lawan yg mau mati sambil kasih skil 1 udah killl hp balik keren kan



sekian dulu dari saya guys ini skill yg saya suka dan bisa di coba teman

:)


0 Response to "Belajar DOTA2 Bloodseeker"

Post a Comment

Introduction