Belajar DOTA 2 phantom assassin



ini ni hero cary yang sangat saya suka bahkan paling saya suka ini ni langsung saja apa saja item yg biasa saya pakek:

ini guys first time biasanya si pakek ini saya gpp la main safe dulu guys:


ini item wajib kalo menurut saya di PA ini menit menit 20 lah kalo item ini gak papa:


kalo ini ni item di atas menit 30 ke atas la guys udah pasti gg kalo ini tinggal pilih yg suka yg mana


tapi guys saya lebih suka pakek PA itu 1 hit itu lebih seru main critical la so pasti tapi inget 1 hall kalo mau niru item ini ya harus ada yg full suport inget ini ni:


ini guys pakek 2 item critical ini saya main paling besar critical 3K guys bisa bayangin gmna kalo kena critical itu tapi sekali lagi inget harus ada yg suport item lain bisa sama BKB itu penting,.

sekian guys item cary versi saya bisa di coba deh pasti seru :)

trimakasih banyakk :)

0 Response to "Belajar DOTA 2 phantom assassin"

Post a Comment

Introduction